Nikah Dengan Shah Rukh Khan Beda Agama, Gauri Ogah Jadi Mualaf - JagoDangdut

Nikah Dengan Shah Rukh Khan Beda Agama, Gauri Ogah Jadi Mualaf

Shah Rukh Khan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kehidupan rumah tangga beda agama yang dijalani oleh pasangan Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan selalu terlihat harmonis. Jauh dari gosip tak sedap dan keduanya tetap menghormati privasi agama masing-masing. Diketahui, Shah Rukh Khan adalah penganut agama Islam dan Gauri penganut agama Hindu.  

Gauri Ngaku Tak Ingin Berpindah Keyakinan Mengikuti Suaminya

Shah Rukh Khan
Foto :
  • -

Mengejutkannya, meski keyakinan yang mereka anut berbeda, Gauri sempat mengatakan dirinya tetap menghormati agama sang suami. Gauri bahkan sempat cerita tentang menikah dalam keluarga Muslim. Saat ditanya tentang perbedaan agamanya dengan sang suami. Gauri pun menanggapi pertanyaan itu dengan santai.

 "Saya menghormati agama Shah Rukh, tetapi tidak akan pernah pindah agama," katanya seperti dikutip laman The Siasat Daily. 

“Shah Rukh, sayangnya dia tidak memiliki orang tua. Jika mereka ada di sana, orang-orang tua di rumah, mereka akan dirawat. Tapi, tidak seperti itu di rumah kami,” tandas Gauri.

Meski dirinya dan suami berbeda agama, Gauri menyebut dirinya tak memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti ajaran agamanya ataupun ajaran agama Shah Rukh Khan.

Share :
Berita Terkait