Marshanda Cerita Firasat Meninggal, Denny Sumargo Panik - JagoDangdut

Marshanda Cerita Firasat Meninggal, Denny Sumargo Panik

Denny Sumargo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Podcast di YouTube milik Denny Sumargo kini tengah menjadi viral. Pasalnya ia kerap mengundang artis dan menjadi kontroversial podcastnya. Terbaru, Denny tampak mengundang Marshanda untuk berbincang dengannya. Disana, ada banyak hal yang dibahas Marshanda bersama Denny.  Salah satunya adalah perihal penyakit tumor payudara yang diidap oleh Marshanda.

Denny Sumargo Undang Marshanda ke Podcastnya jadi Sorotan 

Nia Ramadhani dan Marshanda
Foto :
  • marshanda Instagram

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku sudah memeriksakan penyakit tumor payudara tersebut ke rumah sakit di Singapura. Tetapi, Marshanda enggan menceritakan hasil dari pemeriksaan itu.

Baca Juga : Tahu Marshanda Idap Tumor Payudara, Ben Kasyafani Sedih Pikirkan Anak

"Sebetulnya aku nggak berani dan nggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemaren di Singapura. Yang pasti yang aku bisa bilang adalah aku berusaha se-optimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy. sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang, maksudnya sembuh," ujar Marshanda.

Tak hanya itu, ibunda dari Sienna Kasyafani ini pun menceritakan firasat buruk bahwa dirinya akan meninggal. Pengakuan itu langsung membuat Denny merasa takut. Pasalnya, Denny kerap jadi sasaran komentar tak sedap ketika ada sejumlah figur publik yang meninggal dunia usai tampil di podcast miliknya.

Share :
Berita Terkait