Sempat Dihujat Gendutan, Terbaru Marshanda Dipuji Makin Kurus! - JagoDangdut

Sempat Dihujat Gendutan, Terbaru Marshanda Dipuji Makin Kurus!

Marshanda
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Marshanda kembali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, usai dirinya mendapat hujatan dari haters karena badannya dinilai gendutan. Kali ini netizen justru memuji badan ibu dari Sienna Kasyafani ini dinilai semakin singset dan kurus. Tak ingin besar kepala, Marshanda justru merespon komentar tersebut dengan bijak dan diunggah di Instagram miliknya.

Marshanda Katakan Ini Usai Badannya Dipuji Oleh Netizen 

Marshanda
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/CRS857XsD-A/?utm_medium=copy_link

Sebelumnya, mantan istri dari Ben Kasyafani ini berusaha untuk mengampanyekan self love sehingga selalu tampil apa adanya dengan tubuh berisi. Marshanda pun tetap percaya diri dengan penampilannya. Ibu satu anak ini juga tak pernah mengindahkan komentar body shaming dari haters. Ia mungkin mencintai dirinya apa adanya, tetapi bukan berarti dia tidak menjaga hidupnya. 
Baca Juga : Beri Dukungan Untuk Nia Ramadhani, Marshanda: I Will Be Here For You

Marshanda juga mengaku menerapkan pola hidup sehat dengan diet dan olahraga. Terbaru Marshanda membagikan transformasinya selama satu bulan di Instagramnya. Disana terlihat tubuh Marshanda jadi lebih singset dari sebelumnya.

"Yeaaayyyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang," tulis netizen itu.

"Goal nya bukan kurus sih. Tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga. Kalo jadi kurus ya itu 'efek samping' aja haha. Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu suporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun," balas Marshanda.

Share :
Berita Terkait