Bikin Film Horor, "Tu7uh Rumah Produksi" Gunakan CGI Kelas Hollywood - JagoDangdut

Bikin Film Horor, "Tu7uh Rumah Produksi" Gunakan CGI Kelas Hollywood

Mikhayla Ayu
Sumber :
Share :

JagoDangdut – PH Tu7uh Rumah Produksi kembali mengumumkan akan menggarap film layar lebar genre horor, setelah sukses menggarap dua film layar lebar dan film web series Abi Ghea.

Film yang digarapnya diangkat dari cerita urban legend mengenai pasugihan dan akan menampilkan 5 peran utama anak muda yang akan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Cianjur dan Bandung, Jawa Barat. 

Produser eksekutif, Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengungkapkan bahwa film layar lebar produksinya yang terbaru kali ini akan dimulai proses produksinya pada Mei dan Juni 2022.

Mikhayla Ayu
Foto :
  • Mikhayla Ayu DOK

Film cerita horor yang akan kita angkat kali ini adalah cerita Urban Legend asli Nusantara yang selama ini melekat di kehidupan masyarakat tradisionil. Dan kisahnya berawal dari 5 anak muda yang berbeda karakter,” ujar Tirta Siregar pada press confrencenya di ballroom Akmani Hotel, Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Tirta yang pernah menggarap film ‘Dua Batas Waktu’ dan ‘Keira’ menambahkan, filmnya yang sempat tertunda dampak pandemi covid 19 sejak 2020 lalu, akan kembali digarap dengan serius dan akan menggunakan gambar tekhnologi canggih CGI kelas film Hollywood. Selain itu, pihaknya juga telah mengganti sutradara agar hasil film horornya yang menceritakan seputar pasugihan bukan film hanya asal tayang meraup penonton. 

"Di film kali ini, kami akan memikirkan penonton agar bisa menikmati film horor cerita yang menarik, tontonan tragis tapi menghibur lalu mau menyampaikan cerita horor ini kepada yang lain agar tertarik untuk datang menonton ke bioskop,” jelas Tirta.

Share :
Berita Terkait