Medina Zein Ungkapkan lebih Sayang Supir Daripada Suami Bikin Melongo! - JagoDangdut

Medina Zein Ungkapkan lebih Sayang Supir Daripada Suami Bikin Melongo!

Medina Zein
Share :

JagoDangdut – Medina Zein yang belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suaminya.

Selain itu, Medina Zein juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa kehilangan lantaran ditinggal oleh sejumlah karyawannya mengenai konflik dengan suaminya, Lukman Azhari.

Hal ini lantaran, karyawan dari Medina Zein mengaku tidak kuasa melihat pertikaian dan kekerasan yang menimpa Medina Zein. Hal ini diungkapkan Medina Zein dalam Youtube Uya Kuya TV.

"Mereka gak sanggup lihat Lukman melakukan KDRT di depan karyawan. Digebok di depan karyawan, aku pernah," kata Medina Zein.

Namun tidak hanya itu saja, supir pribadi Medina Zein yang sudah lama bekerja selama 7 tahun tersebut bahkan ikut meminta mengundurkan diri lantaran ia menjadi  saksi bisu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

"Supir pribadi kan saksi bisu. Dengan berat hati dia mengajukan resign karena katanya 'saya sayang sama Bu Medi, tapi saya merasa sudah mengkhianati ibu'," kata Medina Zein menirukan supirnya.

Baca Juga: Fuji Beberkan Dirinya Mendadak Jadi Artis Alami Kisruh Dengan Keluarga

Share :
Berita Terkait