Bikin Heboh! Rizky Billar dan Lesti Kejora Balikin Uang Rp 1 Miliar - JagoDangdut

Bikin Heboh! Rizky Billar dan Lesti Kejora Balikin Uang Rp 1 Miliar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Share :

JagoDangdut – Baru-baru ini publik dihebohkan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menjadi salah satu pasangan artis yang terseret kasus dari co-founder DNA Pro Akademi, Stevan Richard atau Stefanus Richard.

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada beberapa publik figur yang namanya terseret kasus robot trading DNA Pro Akademi termasuk Billar.

Sebelumnya Billar dan Lesti sempat mendapatkan senjumlah uang dalam koper dari Stevan. Hal tersebut terlihat lewat postingan di akun Instagram milik Billar.

"Alhamdulillah guys, Jumat berkah. Berkah buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu tadi, Pak Stevan," kata Rizky Billar dalam postingan tersebut.

Setelah mendatangi pihak berwenang, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mengembalikan uang Rp 1 miliar dari DNA Pro yang awalnya diberikan sebagai hadiah untuk Baby Leslar.

Lantaran uang tersebut diperuntukan untuk anaknya tercinta, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora enggan untuk menyentuk uang tersebut.

Sampai sekarang ini mereka kembalikan uang tersebut ke polisi. Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora menyebutkan bahwa mereka sama sekali tidak menggunakan sepersen pun uang tersebut.

Share :
Berita Terkait