Rizky Billar Ungkap Baby Leslar Diancam Akan Disantet Bikin Geger! - JagoDangdut

Rizky Billar Ungkap Baby Leslar Diancam Akan Disantet Bikin Geger!

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Share :

JagoDangdut – Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan publik. Terlebih lagi dengan kehadiran buah hati pertamanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar, atau yang kerap disapa Baby Leslar.

Namun, belum satu tahun menjalani pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mendapat cobaan yang harus mereka hadapi.

Salah satunya yakni yang baru-baru ini membuat heboh warganet yakni Baby L hendak diguna-guna saat masih di dalam kandungan Lesti Kejora.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet heboh, pasalnya terdapat orang yang tidak menyukai hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang membuat Baby Leslar menjadi korbannya.

Hal tersebut diungkapkan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menyebutkan bahwa mereka mendapatkan ancaman dari seorang oknum.

Dengan adanya ancaman tersebut, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan tuduhan mencemarkan nama baik keduanya dan Baby Leslar yang masih dalam kandungan.

"Sebenernya saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempet kami laporkan, oknum itu melakukan pengancaman," kata Rizky Billar.

Share :
Berita Terkait