Vicky Prasetyo Cedera Oleh Azka, Deddy Corbuzier Puji Ini - JagoDangdut

Vicky Prasetyo Cedera Oleh Azka, Deddy Corbuzier Puji Ini

Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier disambut antusias penonton. Terbukti dari live YouTube Deddy Corbuzier yang sukses mencapai 18 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam.

Pada pertandingan berlangsung Kamis, 31 Maret 2022 malam, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo. Padahal, Vicky sempat menguasai pertandingan di ronde pertama.

Baca juga: Gladiator, Vicky Prasetyo Rutin Minum Obat Kuat dan Perbesar 'Anu'

Vicky Prasetyo
Foto :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Masuk ke ronde kedua, Azka Corbuzier berhasil mendominasi. Vicky Prasetyo hilang kekuatan lantaran mengalami cedera kaki. Tentu saja, Azka dinyatakan sebagai pemenang atas pertandingan adu tinju tersebut.

Menerima kekalahan, Vicky Prasetyo kembali sampaikan ucapan selamat kepada Azka melalui Instagram miliknya. Selain itu, Vicky pun memberikan pengakuan jika Azka adalah pria yang kuat.

"Terimakasih untuk semua yang telah menyaksikan pertandingan semalam @azkacorbuzier selamat atas kemenangannya kamu sosok pria yang kuat, petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu," tulis Vicky pada postingan Jumat, 1 April 2022.

Share :
Berita Terkait