Heboh! Maia Estianty Masuk Rumah Sakit, El Rumi Langsung Histeris - JagoDangdut

Heboh! Maia Estianty Masuk Rumah Sakit, El Rumi Langsung Histeris

Maia Estianty
Share :

JagoDangdut – Salah satu selebriti serta ibu dari tiga orang anak, Maia Estianty dikabarkan telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat pada beberapa waktu lalu.

Pada waktu tengah malam, Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit ditemani oleh putra bungsunya yakni Dul Jaelani.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui melalui postingan terbaru di media sosial instagram milik Maia Estianty, @maiaestuantyreal.

Hal ini lantaran perut Maia Estianty merasakan sakit yang luar biasa, setelah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani sejumlah pemeriksaan. Maia Estianty ternyata mengalami gangguan lambung atau gerd.

Untung saja, Du Jaelani yang merupakan putra bungsunya siap siaga untuk menemani ibundanya tercinta. Selama pemeriksaan, Dul Jaelani tidak beranjak dari sisi Maia Estianty selama berada di rumah sakit.

Terharu melihat sikap manis Dul Jaelani yang menemani dirinya di rumah sakit, Maia Estiantu kemudian menuliskan beberapa kata di akun media sosial Instagram miliknya.

“Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you… #maiaestianty #gerd #hospital #rumahsakit #duljaelani #semakintuasemakinbahagia,” tulis Maia Estianty.

Share :
Berita Terkait