Trending, Denny Caknan Feat Bravesboy Rilis Single Dewe Yo Wani - JagoDangdut

Trending, Denny Caknan Feat Bravesboy Rilis Single Dewe Yo Wani

Denny Caknan
Sumber :
Share :

JagoDangdutDenny Caknan akhirnya kembali merilis single barunya yang berjudul 'Dewe Yo Wani'. Kali ini Denny Caknan membawakan lagu tersebut berkolaborasi bareng BravesBoy.

Bravesboy sendiri merupakan sebuah band asal Yogyakarta yang beraliran jamaican sound dengan paduan rap. Tentu saja ini menjadi sebuah kolaborasi yang cukup menarik.

Hasilnya lagu 'Dewe Yo Wani' memiliki alunan musik yang asyik paduan musik dangdut dan jamaican sound. Tak heran jika lagu tersebut langsung masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Selain itu video music lagu tersebut juga cukup menarik dengan pakaian casual kemeja bercorak pada masing-masing personel.

Music video Denny Caknan feat Bravesboy sendiri dirilis lewat channel YouTube milik pedangdut asal Ngawi tersebut, DC Production. Hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali sejak awal perilisan.

Lagu 'Dewe Yo Wani' sendiri merupakan karya dari Bravesboy. Dan lagu tersebut langsung mendapatkan respon yang bagus dari penikmat musik Denny Caknan dan Bravesboy.

"Keren polllll ga ada obat lek udah collab sama Bravesboy," tulis salah satu komentar netizen.

Share :
Berita Terkait