Mayang Hengkang Dari Rumah Pisah Dengan Puput dan Mayang, Ada Apa? - JagoDangdut

Mayang Hengkang Dari Rumah Pisah Dengan Puput dan Mayang, Ada Apa?

Mayang dan Chika
Share :

JagoDangdut – Setelah mendapat kabar mengejutkan lantaran Doddy Sudrajat yang digugat cerai oleh sang istri, Puput yang membuat geger masyarakat. Kini publik dikejutkan mengenai Mayang dan Chika.

Mayang yang belakangan ini terlihat sendirian saat tampil tanpa ditemani dengan Chika, kini membuat heboh publik lantaran isu Doddy yang digugat cerai oleh Puput.

Namun tidak hanya itu saja, ternyata Mayang telah berpisah dengan Puput dan Chika. Ia menyebutkan bahwa kini ia telah pisah apartemen. 

Sontak, hal ini membuat heboh warganet. Sejumlah orang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk pindah lantaran isu keretakan rumah tangga antara Doddy Sudrajat dengan Puput.

Pengakuan Mayang tersebut ternyata menjadi sorotan warganet, pasalnya Mayang yang selama ini kerap diserang oleh warganet.

Hal tersebut diakui oleh Mayang yang menyebutkan bahwa dirinya telah berpisah dengan Ibu dan adik sambungnya tersebut melalui Youtube @AlElDul Maia TV yang dikutip JagoDangdut.

"Aku yang 24 jam per-7 hari sama Chika sama mama, tapi sekarang kayak tiba-tiba kita udah beda apartemen pisah. Biasanya aku ada temen ngobrol tiba-tiba sekarang gak ada," kata Mayang.

Share :
Berita Terkait