Jarang Tampil Bareng, Rumah Tangga Dody Sudrajat & Puput Retak? - JagoDangdut

Jarang Tampil Bareng, Rumah Tangga Dody Sudrajat & Puput Retak?

Dody Soedrajat
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan Dody kerap dinyinyiri karena selalu membahas soal uang peninggalan Vanessa. Sebelumnya Dody memang selalu terlihat kompak dengan sang istri, Puput Sudrajat. Bahkan mereka sering kali tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Hubungan Dody Sudrajat dan Puput Kini Menjadi Pertanyaan 

Doddy, Mayang, Puput, Chika, Vanessa
Foto :
  • -

Tetapi terbaru, Dody justru terlihat jarang didampingi oleh istrinya. Hal ini pun membuat berbagai netizen berspekulasi tentang hubungan Doddy Sudrajat dan Puput. Bahkan sampai muncul rumor Dody akan segera berpisah dengan Puput. Tak diketahui dari mana rumor tersebut muncul, tapi publik percaya hubungan Dody dengan sang istri sedang retak.

Baca Juga : Faisal Minta Jangan Sebut Gala Anak Zina, Dody: Itu Fakta Hukum!

Tak tinggal diam, ibu kandung dari Chika ini pun akhirnya angkat bicara menanggapi gosip tersebut. Puput pun menegaskan jika hubungannya dengan ayah dari Mayang itu sedang baik-baik saja.

"Emang nggak ada apa-apa, mau ngomong juga mau ngomong apa. Emang nyatanya nggak ada apa-apa," ujar Puput ditayangan gosip.

Share :
Berita Terkait