Doni Salmanan Pernah Ngaku Terinspirasi Olehnya, Hotman Paris Kesal - JagoDangdut

Doni Salmanan Pernah Ngaku Terinspirasi Olehnya, Hotman Paris Kesal

Hotman Paris
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini masyarakat Tanah Air selain dihebohkan tentang berita minyak goreng juga ada Crazy Rich yang berakhir di penjara, siapa lagi kalau bukan Doni Salmanan.

Pria yang diduga memiliki harta miliaran itu dilaporkan ke Direktorat Tindakan Pidana Siber (Dittipidsiber), Bareskrip Porli terkait kasus dugaan penipuan investasi trading Binary Option melalui aplikasi Qoutex.

Doni Salmanan pun akhirnya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri dalam kasus tersebut. Tak tanggung-tanggun, Doni terancam hukuman penjara selama 20 tahun atas perbuatannya.

Dan yang cukup menarik adalah Doni Salmanan dikenal sebagai salah satu Crazy Rich yang dekat dengan beberapa public figur Tanah Air. Ia bahkan sering juga membagikan uang kepada para artis.

Hal itu terlihat lewat beberapa potretnya di akun Instagram pribadinya saat bersama para artis, mulai dari Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Bersama Hotman Paris Doni Salmanan mengucapkan rasa syukurnya bisa kenal dengan sang pengacara yang menurutnya salah satu orang hebat di Indonesia. 

Bahkan menurut Doni, Hotman Paris juga sudah menjadi inspirasi baginya. Ia pun bangga bisa bertemu dengan Hotman Paris.

Share :
Berita Terkait