Begini Reaksi Rizky Billar Disinggung Aliran Dana dari Doni Salmanan - JagoDangdut

Begini Reaksi Rizky Billar Disinggung Aliran Dana dari Doni Salmanan

Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Doni Salmanan tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia diringkus pihak kepolisian karena diduga melakukan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Hal itu membuat Doni ditetapkan tersangka setelah polisi melakukan pemeriksaan dan gelar perkara. Terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu selebriti yang diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Rizky Billar Bungkam Saat Disinggung Soal Doni Salmanan 

Doni Salmanan
Foto :
  • Instagram/donisalmanan

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini terlihat panik saat dirinya disinggung mengenai dana itu. Sebelumnya Billar enggan memberikan keterangan terkait dana yang diberikan oleh Doni Salmanan itu. Billar pun mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Doni Crazy Rich asal Bandung itu. Hal ini diungkapkan Billar di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

"Kita nggak ngikutin, jadi kita nggak bisa berkomentar. Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan," kata Rizky Billar.

Baca Juga : Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Gimana Nasib Lesti & Billar?

Tak hanya itu, pria 26 tahun ini diketahui menerima amplop tebal dari Doni Salmanan sebagai bentuk hadiah pernikahannya bersama Lesti Kejora. Meski tak diketahui secara pasti berapa jumlah uang yang diterima oleh Billar dan istrinya. Tetapi Billar dan Lesti diduga mendapat uang ratusan juta rupiah dari Doni Salmanan. (Amsi)

Share :
Berita Terkait