Nikita Mirzani Singgung Bos Skincare, Kekayaannya Gak Masuk Akal! - JagoDangdut

Nikita Mirzani Singgung Bos Skincare, Kekayaannya Gak Masuk Akal!

Nikita Mirzani
Share :

JagoDangdut – Salah satu artis yang selalu terkenal dengan Ratu Nyinyir yakni Nikita Mirzani kembali membuat heboh warganet.

Pasalnya, Nikita Mirzani menyindir salah satu seseorang pemiliki bisnis skincare yang memiliki sejumlah kekayaan yang tidak masuk akal.

Setelah sebelumnya juga belum lama ini menyindir mereka lantaran mengaku tampil dalam acara bergengsi di Paris Fashion Week 2022. Nikita Mirzani kini mempertanyakan sumber kekayaan dari seseorang pengusahan skincare tersebut.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui media sosial insta story milik instagram pribadinya. Kerap disapa "Nyai" yang mengungkapkan bagaimana mungkin seseorang dapat memiliki kekayaan yang luar biasa hanya dari berjualan skincare saja.

Baca Juga: Reza Arab Klarifikasi Terkait Acara Paris Fashion Week Jadi Sorotan

Meski demikian, Nikita Mirzani enggan menyebutkan lebih detail mengenai sosok yang di singgung oleh dirinya.

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya, dll. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya,” kata Nikita Mirzani.

Share :
Berita Terkait