Beda Agama, Ari Lasso 3 Kali Nikahi Istri & Sulit Lepaskan Narkoba! - JagoDangdut

Beda Agama, Ari Lasso 3 Kali Nikahi Istri & Sulit Lepaskan Narkoba!

Vitta Dessy Ari Lasso
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa tak kenak dengan penyanyi dan musisi Ari Lasso. Bahkan ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk rumah tangganya dengan Vita Dessy kini kembali menyita perhatian puik. Bahkan banyak netizen yang penasaran karena Ari dan Vita menikah dengan agama yang berbeda.

Ari Lasso Blak Blakan Soal Rumah Tangganya dengan Istri

Diketahui, pelantun tembang Hampa ini pun menikah pada tahun 1999 ini rupanya menyimpan kisah terjal di balik keharmonisan rumah tangga yang jarang diketahui. Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube, Ari Lasso mengku menjalani cinta segitiga saat mendekati Vita Dessy pada 1996 silam.

Ari Lasso
Foto :
  • -

"Jadi long story short, bini gue pacarnya orang lainlah. Pokoknya waktu gue deketin bini gue, ternyata dia sudah punya pacar yang tinggal di luar negeri. Gue akhirnya pacaran, dan gue sebenarnya tahu juga dia sudah punya pacar dan masih pacaran," terang Ari Lasso.

Baca Juga : Ari Lasso Berduka, Erwin Eks Bassist DEWA 19 Tutup Usia!

Tak hanya itu, Ari Lasso menjelaskan jika selama proses pendekatan, ia harus menghadapi kesulitan karena perbedaan agama antara dirinya dan Vita yang ditentang oleh kedua orang tua. Apalagi, kala itu Ari hanya bekerja sebagai anak band dan dikenal sebagai pecandu narkoba bertahun-tahun.

Share :
Berita Terkait