Nikita Mirzani Pernah Umbar Tarif Dody Soedrajat, Gak Nyangka - JagoDangdut

Nikita Mirzani Pernah Umbar Tarif Dody Soedrajat, Gak Nyangka

Nikita Mirzani
Sumber :
Share :

JagoDangdutNikita Mirzani sempat jadi pergunjingan saat membongkar tarif adik Bibi Andriansyah, Fuji untuk menjadi tamu podcast di Langit Entertainment.

Nikita dibuat terkejut dengan bayaran terbilang fantastis untuk pemula, mengingat saat itu Fuji belum menorehkan karya di dunia hiburan. Nikita yang terpancing untuk berkomentar, turut umbar tarif Dody Soedrajat.

Baca juga: Ogah 'Gandeng' Dody Soedrajat, Faisal: Banyak Dizalimi

Fuji Andriansyah
Foto :
  • -

Nikita Mirzani menuai reaksi keras usai menyindir Fuji di media sosial. Bermula dari cuitan Nikita soal bayaran Fuji jadi bintang tamu podcast seharga Rp30 Juta, yang langsung membuat Ia syok. Pasalnya, tarif itu mengalahkan artis yang lebih dulu berkiprah di dunia hiburan.

Seperti memanfaatkan momen, Nikita menuding jika Fuji sengaja pasang tarif tinggi demi kesenangan pribadi. Nikita juga menduga uang tersebut masuk ke kantong Fuji, bukan untuk Gala seperti yang diyakini banyak orang.

Pada beberapa unggahan, Nikita memojoki Fuji dalam konteks negatif. Kemudian yang sempat jadi sorotan ialah ketika Nikita bandingkan tarif Fuji dengan Dody Soedrajat. Nikita terang-terang umbar tarif Dody saat diundang Langit Entertainment. Dan yang bikin gak nyangka, harga Dody kalah jauh dari Fuji. Diungkap Nikita, Dody pun tidak menanyakan tarif yang bakal Ia terima.

Share :
Berita Terkait