7 Potret Cantik Yuni Shara, Pernah Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut! - JagoDangdut

7 Potret Cantik Yuni Shara, Pernah Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut!

Yuni Shara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik tanah air, tentu saja sudah tak asing lagi dengan nama Wahyu Setyaning Budi atau yang biasa disapa Yuni Shara. Seperti yang kita ketahui, Yuni merupakan kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti.

Kariernya di dunia tarik suara tentu saja sudah tak diragukan lagi. Bahkan wanita cantik yang selalu awet muda itu saat membawakan sebuah lagu karya almarhum Didi Kempot yang berjudul 'Kapusan Janji'.

Meski diusia yang tak muda lagi, hingga kini Yuni Shara masih tetap aktif berkarya. Bahkan ia juga sudah memiliki YouTube channel. 

Selain itu akun Instagram mantan kekasih Raffi Ahmad itu selalu menarik perhatian. Foto dan videonya selalu bikin kagum dengan pesonanya yang begitu luar biasa.

Berikut ini 7 potret Yuni Shara yang selalu bikin netizen salah fokus dengan parasnya yang awet muda, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1, Yuni Shara saat liburan asyik di luar negeri potretnya bikin salah fokus dengan memakai jaket kulit warna hitam. Ia terlihat begitu cantik meski usianya tak lama lagi memasuki 50 tahun.

Yuni Shara
Foto :
  • Instagram/yunishara36
Share :
Berita Terkait