Rizky Billar Ultimatum Disebut Simpanan Waria, Satria: Kenapa Baper? - JagoDangdut

Rizky Billar Ultimatum Disebut Simpanan Waria, Satria: Kenapa Baper?

Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor peran Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan Billar dikabarkan memberikan ultimatum kepada Satria Mulia Pataudi soal dirinya dituding sebagai simpanan waria dan tante-tante. Hal ini berawal saat Satria Mulia Pataudi menyinggung aib sejumlah artis pria lewat unggahan di sosial medianya.

Satria Mulia Sebut Rizky Billar Baper dengan Sindirannya

Disana, Satria Mulia Pataudi menyebut sosok Labil Kirisiki sehingga terserey nama Rizky Billar. Karena merasa terganggu dengan rumor itu, suami dari Lesti Kejora ini pun melontarkan ultimatum kepada Satria. Billar pun mengancam akan membawa ke jalur hukum jika tidak membuat permintaan maaf 2x24 jam. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

"Tiba-tiba dia DM, maksud lo apa? Kalau misalnya lo gak minta maaf 2x24 jam, gua akan proses hukum. Terus demi Allah gue tidak melakukan itu," ujar Billar.

Namun dalam video yang viral itu, Satria memberi pembelaan dan menyebut jika dirinya tak menyebutkan nama siapa sosok artis tersebut. Sehingga ia merasa jika urusan itu tak dibawa serius oleh Billar.

Baca Juga : Gak Nyangka! Ini Wajah Anak Rizky Billar & Lesti Kejora Dipublish

Share :
Berita Terkait