Jelang Tahun Baru 2022, Inul Daratista Beri Pesan Menohok - JagoDangdut

Jelang Tahun Baru 2022, Inul Daratista Beri Pesan Menohok

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Tak lama lagi tahun 2021 akan segera berakhir, dan berganti Tahun Baru 2022. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya biasa sebagian orang memiliki harapan untuk tahun baru mendatang.

Dan hal itu juga biasanya dibagikan lewat media sosial. Mulai dari karier hingga hubungan asmara menjadi salah satu hal yang paling diharapkan.

Biduan Inul Daratista baru-baru ini berbagi sebuah hal yang cukup menarik jelang Tahun Baru 2022. Hal itu diungkapkan istri dari Adam Suseno tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"kerjoooo….syutiiiing ….semangaaatt. sing penting golek duit … jangan juliiiiitt… dah mau taun baru mikir masa depan 2022 aja mo ngapain !!" tulis Inul Daratista lewat akun IG @inul.d.

Seperti yang kita ketahui, Inul merupakan salah satu biduan yang kini bisa dibilang paling sukses di Tanah Air. Ia dikenal dengan sosok yang selalu bekerja keras dan selalu optimis.

Menariknya lewat caption postingan foto tersebut juga Inul Daratista memberikan sebuah pesan yang cukup menohok.

Bagi Inul, yang terpenting pada tahun baru 2022 nanti, lebih baik untuk tidak memikirkan orang lain. Karena belum tentu orang tersebut memikirkan kita.

Share :
Berita Terkait