Aksi Nekat Happy Asmara Bediri di Atas Motor Ini Bikin Panik - JagoDangdut

Aksi Nekat Happy Asmara Bediri di Atas Motor Ini Bikin Panik

Happy Asmara dan Mama
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara kembali jadi sorotan setelah melakukan aksi tak biasa di atas sepeda motor. Hal tersebut diketahui lewat foto yang beredar di media sosial.

Dalam potret tersebut Happy Asmara memang terlihat cukup bahagia mengendarai sepeda motor matic, namun aksinya dengan bediri membuat banyak orang khawatir melihatnya.

Tak hanya itu, biduan cantik asal Kediri tersebut juga tidak memakai celana, melainkan hanya memakai dress. Dan tentu saja itu bukan pakaian yang disarankan untuk seorang biker.

Foto tersebut diunggah Happy sendiri lewat akun Instagram pribadinya. Lewat caption postingannya itu, Happy mengaku percaya diri setelah beraksi dengan motor tersebut.

"Ternyata, motor ini membuatku terlalu percaya diri.," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram pribadinya @happy_asmara77.

Unggahan sang biduan tersebut tentu saja jadi perbincangan para penggemarnya dan juga netizen di media sosial. Banyak yang geleng-geleng dengan aksi Happy tersebut, tak sedikit juga yang merasa khawatir.

"@happy_asmara77 Ojo pecicilan Yo mbak ngko bundas Kabeh," @juliaxxx.

Share :
Berita Terkait