Merinding! Postingan Terakhir Laura Anna Jadi Pertanda? - JagoDangdut

Merinding! Postingan Terakhir Laura Anna Jadi Pertanda?

Laura Anna
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rabu, 15 Desember 2021 kabar mengejutkan datang dari selebgram tanah air, Laura Anna. Melalui unggahan kerabat di media sosial, Ia dinyatakan meninggal dunia.

Hal itu tentu mengejutkan banyak pihak. Lantaran, Laura baru saja memperjuangkan keadilan atas kecelakaan mobil yang disebabkan oleh sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Akibat dari kecelakaan pada Desember 2019 tersebut, Laura harus menerima kondisinya yang lumpuh dan menghabiskan biaya sangat besar tanpa ada pertanggungjawaban dari Gaga.

Kepergian Laura untuk selama-lamanya pun seolah sudah memberikan pertanda melalui postingan Instagram Story. Laura membagikan lagu berjudul, 'Somewhere Only We Know' dari grup band kenamaan asal Negara Inggris, Keane.

Berikut sepenggal lirik lagu yang dikutip oleh Laura pada unggahannya.

"And if you have a minute.. Why don't we go? Talk about it somewhere only we know? This could be the end of everything.. So why don't we go"

Lagu itu sendiri memiliki makna kerinduan yang dalam. Bercerita tentang kisah seseorang yang lelah menunggu sosok yang tak kunjung tiba. Hingga berharap untuk bisa pergi bersama sebagai akhir dari penantian.

Share :
Berita Terkait