Jeremy Teti Angkat Bicara Meninggalnya Agung Hercules - JagoDangdut

Jeremy Teti Angkat Bicara Meninggalnya Agung Hercules

Agung Hercules
Sumber :
Share :

JagoDangdutAgung Hercules tutup usia, Kamis 1 Agustus 2019. Pelantun Astuti itu meninggal karena sakit kanker otak. Dia sempat dirawat di rumah sakit secara intensif.

Sang sahabat, Jeremy Teti menyampaikan ucapan dukanya. Dia mengaku Agung adalah teman baiknya di lokasi syuting.

"Aku ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya sebagai teman atas meninggalnya Agung Hercules. Semoga diterima di sisi Tuhan dan dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," kata Jeremy.

 Jeremy sempat menjenguk Agung ketika berada di rumah sakit. Kala itu kondisi Agung memang agak susah berbicara.



"Waktu kemarin segar tapi agak delay kalau berbicara, terus pernah lihat lagi dia muncul di YouTube sama istrinya kan. Itu lumayan tapi istrinya lebih banyak ngomong daripada Agungnya. Kanker otak itu berbahaya," tutur Jeremy.

Sebelumnya,  Agung menjalankan rentetan tindakan untuk kesembuhannya. Dapat diketahui, jumlah biaya pengobatan Agung tidaklah sedikit. Hal tersebut rupanya membuat publik penasaran. Akhirnya, istri Agung, Mira Rahayu ungkap soal biaya pengobatan pada video yang di published 15 Juli 2019, di YouTube, Agung Hercules TV.

Mira sampai mengatakan bahwa soal biaya adalah hal berat yang harus diungkapkan. Namun, Mira merasa beruntung, karena dapat dukungan dari banyak pihak. Ia juga tak menampik bahwa bisnis Bakso Barbel dan kumpulan dari hasil kerja keras Agung di jagat hiburan, jadi penopang untuk biaya pengobatan.

Share :
Berita Terkait