Suka Cemburu, Inul Daratista Ungkap Fakta Iis Dahlia Jadi Sorotan - JagoDangdut

Suka Cemburu, Inul Daratista Ungkap Fakta Iis Dahlia Jadi Sorotan

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista dan juga Iis Dahlia turut hadir dalam acara pernikahan Danang DA dan Hemas Nura pada hari Minggu kemarin (12/12). Keduanya memakai seragam dengan motif yang sama.

Selain berpose bersama pengantin baru, Inul juga tampak mengabadikan momen pertemuannya dengan Iis Dahlia. Kedua biduan senior itu tampak cantik dan anggun.

Hal itu terungkap pada beberapa foto yang dibagikan Inul lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu Inul juga membongkar beberapa fakta yang cukup menarik tentang Iis Dahlia.

Istri dari Adam Suseno tersebut mengungkapkan jika Iis Dahlia merupakan sosok ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya. 

Tak hanya itu, Inul Daratista juga mengaku suka cemburu saat melihat Iis Dahlia yang mudah bergaul dengan siapapun.

"bu Isda, beliau adalah sosok ibu buat smua anak2 didik dan bocah2 artis.ngayomi dan gaul bingit. eksisnya bener2 org yg paham betul menjalin hub sliturahiim smua kalangan. kadang suka cemburu lihatnya krn terlalu blater dan smua dijadikan teman. sama siapa aja hayuk dan yg jelas wonge NO HARD FEELING sehat terus ya bu, anda luar biasa. kesayanganku @isdadahlia," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Penampilan Inul dan Iis Dahlia tersebut tentu saja mendapat berbagai pujian dari netizen. Banyak yang bilang jika keduanya sama-sama cantik dan awet muda.

Share :
Berita Terkait