Kiwil Bak Ditelan Bumi, Rohimah Mohon-mohon Demi Anak - JagoDangdut

Kiwil Bak Ditelan Bumi, Rohimah Mohon-mohon Demi Anak

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
Share :

JagoDangdutKiwil dan sang mantan istri, Rohimah kembali jadi perbincangan publik. Usai resmi bercerai, Rohimah ramaikan pemberitaan mengungkap sikap Kiwil yang tak memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Bak ditelan bumi, Kiwil sampai membuat putrinya sempat terancam tidak bisa mengikuti ujian. Akibat biaya SPP sekolah yang telah menunggak selama 2 bulan.

Baca juga: Rohimah Berbunga-bunga, Kiwil Beri Respon Menohok

Beberapa waktu lalu, Rohimah membawa kabar mengejutkan soal masalah finansial keluarganya yang sampai membuat sang putra bekerja sebagai ojek online.

Hal itu dipicu pula oleh sikap Kiwil yang tidak peduli dan melupakan tanggung jawab memberi nafkah ke anak. Sehingga, mereka mengalami kesulitan ekonomi.

Kiwil yang sibuk dengan istri ke-4 nya, Venti Figianti juga tidak lagi menjalin komunikasi dengan anak-anak dari pernikahan dengan Rohimah. Bahkan saat putri mereka, Dinda menghubungi guna memberitahukan soal biaya SPP sekolah yang nunggak, Kiwil juga tidak meresponi.

"Sebenarnya ini malu, ketika anak-anak WA, coba komunikasi dengan ayahnya baik-baik tidak dibalas dan tidak ditanggap. Sebenarnya anak-anak terbuka seperti itu karena tertekan.

Share :
Berita Terkait