Ulang Tahun Saipul Jamil, Fitri Carlina: Abang Kesayangan - JagoDangdut

Ulang Tahun Saipul Jamil, Fitri Carlina: Abang Kesayangan

Fitri Carlina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Walaupun merayakan hari ulang tahun di balik Jeruji besi, pedangdut kelahiran Serang, 31 Juli 1980, Saipul Jamil, Nampak begitu istimewa. Pasalnya, sang mantan istri, Dewi Perssik turut hadir dan memberikan sejumlah kado kepada mantan personil boyband dangdut G4UL tersebut. 

Bukan cuma pemilik goyang Gergaji yang memberikan ucapan serta doa. Walaupun tidak secara langsung mengucapkan selamat kepada lelaki yang kerap disapa Bang Ipul, sebelumnya Inul Daratista juga ikut memanjatkan doa untuk Saipul, di dalam status postingan Instagramnya. 

Baca juga: Saipul Jamil Ulang Tahun, Dewi Perssik Sambangi Lapas Cipinang

Baca juga: Dewi Perssik: Tidak Ada Ucapan Khusus Untuk Saipul Jamil

Selain Inul, pelantun lagu ABG Tua, Fitri Carlina juga tidak mau ketinggalan untuk dalam momen membahagiakan tersebut. Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, biduanita bernama asli Fitri Dian Puspita itu menerangkan sosok pria yang akrab disapa Bang Ipul, merupakan Kakak atau Abang kesayangan. 

"Happy Milad Abang Kesayangan aku "Saipul Jamil", Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, dan Selalu diberikan Kesabaran.. Aamiin YRA," tulis status Instagram @fitricarlina

Share :
Berita Terkait