Fairuz A Rafiq dan Sonny Raih Penghargaan Sweet Couple  - JagoDangdut

Fairuz A Rafiq dan Sonny Raih Penghargaan Sweet Couple 

Fairuz A Rafiq
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq, memang kembali menikah dengan aktor Ftv Sonny Septian pada 3 tahun lalu. Pernikahannya dengan Sonny, Fairuz dikaruniai orang anak kedua, setelah sebelumnya mempunyai anak dari Galih. Mereka sangat bahagia.

Pernikahan Fairuz dan Sonny sejak awal memang tak pernah dilanda masalah. Bahkan keduanya terlihat jauh dari gosip miring. Baru-baru ini sempat beredar kabar rumah tangga Fairuz dan Sonny diusik oleh Galih.

Galih kedapatan tengah membuka aib rumah tangganya dulu ketika masih menjadi suami Fairuz. Hal ini ia beberkan di channel YouTube Rey Utami dan Benua. Kasus yang dikenal dengan Bau Ikan Asin ini memang menyeret Galih, Rey, dan Pablo mendekam didalam penjara.

Selama Galih menyesali perbuatannya didalam sel tahanan, Fairuz dan Sonny malah mendapat penghargaan sebagai sweet couple dari perayaaan ulang tahun program di salah satu acara televisi.

"Yang jelas ini tanggung jawab kita bersama ya, menjaga semua ini dan terus belajar. Terus juga yang paling terpenting bagaimana kita berusaha memperbaiki menjadi yang lebih baik lagi, belajar berbuat baik ke banyak orang," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Ibu dua anak ini sangat bahagia dan mengucapkan rasa syukurnya atas penerimaan penghargaan itu, kepada semua yang mendukung dan mensupport dirinya sejak ia terpuruk hingga sekarang.

Share :
Berita Terkait