Jadi Ini Alasan Siti Badriah Pilih Akad Nikah Di Rumah Orang Tuanya? - JagoDangdut

Jadi Ini Alasan Siti Badriah Pilih Akad Nikah Di Rumah Orang Tuanya?

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Hari bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Siti Badriah telah resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin dan melangsungkan pernikahan pada pukul 9 pagi, Kamis, 25 Juli 2019.

Pelantun lagu Syantik ini menggelar akad pernikahannya memilih tempat di rumah kedua orang tuannya. Yang berada masuk di dalam gang Pasar Setu, Desa Lubang Buaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Meskipun terletak di gang sempit suasana akad pernikahan Sibad sapaannya tetap terlihat modern dan elegan. Akad nikahnya didekorasi dengan tenda dan kain berwarna putih dan krem. Bernuansa klasik dengan bunga-bunga cantik yang menghias setiap sudut lokasi rumah orang tua mempelai wanita.

"Ya karena dari awal aku bilang kenapa di sini karena permintaan Emak Bapak juga. Ya aku itu anak cewek satu-satunya dan terakhir ya, jadi mereka pengin rumah dipakai nikah," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Pasar Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2019.

Diketahui Sibad merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan menjadi anak perempuan satu-satunya. Setelah melewati ijab qobul dan sah menjadi sepasang suami istri, Sibad dan Krisjiana akan menggelar pesta pernikahan di Tapos, Puncak, Jawa Barat pada 27 Juli 2019.

Pelantun 'Lagi Syantik' itu adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia juga menjadi anak perempuan satu-satunya "Pertama ini buat keluarga saja tadinya. Yang di Tapos itu buat ramai-ramai," tutur Krisjiana.

Share :
Berita Terkait