Sah Menikah! Siti Badriah Dan Krisjiana Resmi Jadi Suami Istri - JagoDangdut

Sah Menikah! Siti Badriah Dan Krisjiana Resmi Jadi Suami Istri

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setelah menjalani hubungan asmara, akhirnya pendangdut Siti Badriah menjatuhkan pilihannya ke Krisjiana Baharudin. Setelah dilamar oleh Krisjiana di Korea beberapa waktu lalu. Kini Sibad sapaannya telah resmi menikah dengan Krisjiana hari ini Kamis, 25 Juli 2019.

Pernikahan ini digelar di kediaman mempelai wanita yaitu di rumah Sibad, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan mereka disiarkan langsung melalui Instagram Weddimg Organizernya yaitu Bantumanten. Dalam siaran itu Sibad dan Krisjiana teihat berbahagia dan penuh haru dalam proses ijab qobulnya.

Pelantun lagu Syantik ini terbalut kebaya putih dengan baju adat Sunda.Dia terlihat anggun dan cantik dengan dandanan yang elegan serta mengenakan segan menghiasi kepalanya. Sedangkan Krisjiana mengenakan pakaian pengantin pria berwarna putih.

Saat prosesi akad nikah akan dimulai, terlihat Krisjiana hadir terlebih dahulu duduk di depan meja ijab qabul. Tak lama kemudian disusul sang mempelai wanita yang muncul dari balik tirai. Lalu Krisjiana mengucap Ijab Qabul dihadapan ayah Sibad dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Krisjiana.

Pendangdut asal Bekasi ini dan sang suami memang sengaja memilih logam mulia 20 gram untuk dijadikan mahar pernikahannya. Dan tak lupa menghadirkan saksi dalam acara tersebut ialah Yusril Ihza Mahendra yang datang dipilih.

Share :
Berita Terkait