Saiful Jamil Ulang Tahun ke-39, Dewi Perssik Akan Bawakan Hadiah Ini! - JagoDangdut

Saiful Jamil Ulang Tahun ke-39, Dewi Perssik Akan Bawakan Hadiah Ini!

Saipul Jamil
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Saipul Jamil telah menjalani hukuman 3 tahun penjara. Dari total vonis 8 tahun penjara sebagai akumulasi hukuman atas kasus pidana korupsi dan asusila yang menjeratnya. Hal itu membuat Saipul merindukan teman, keluarga, dan kerabat terdekatnya. Salah satunya mantan istrinya yakni Dewi Perssik yang mengaku diminta Saipul untuk menjenguknya di rutan Lp Cipinang, Jakarta Timur.

Meski telah memiliki suami baru, Depe memang tak melupakan untuk bersilahturahmi dengan mantan suaminya. Depe mengaku akan menjenguknya bertepatan dengan ulang tahun Saipul. Pendangdut 38 tahun ini dianggap seperti kakaknya sendiri oleh Depe.

"Bang Saipul itu sudah kayak abang aku sendiri. Aku anggap dia seperti itu," ujar Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Nanti saat menjenguknya Depe akan ditemani oleh sang suami, Angga Wijaya. Ia juga berniat membawakan hadiah yaitu Jengkol dan memberikan beberapa rezeki untuk mantan suaminya itu.

"Jadi Insyaallah besok aku mau datang sama Aa (Angga) juga sama tim yang lainnya. Ya satu dia kan kesukaannya jengkol, Insyaallah aku mau bawainnya jengkol, terus mungkin ada beberapa yang lain, cemilan-cemilan, dan juga ya duitlah sama Mas Saipul, kan kasian juga, bagi-bagi rejeki lah," tuturnya.

Baca Juga:

Share :
Berita Terkait