Potret Ayu Ting Ting Bareng Dewi Perssik Sedot Pujian! - JagoDangdut

Potret Ayu Ting Ting Bareng Dewi Perssik Sedot Pujian!

Ayu Ting Ting Dan Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sebagai biduan tersohor, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting punya tempat di hati khalayak. Keduanya sama-sama berkarier dari nol. Namun, Depe memang terjun lebih dulu ke belantika musik dangdut. Sejak umur 16 tahun, Depe berjuang untuk popularitas yang saat ini telah digenggamnya. Lagu Mimpi Manis menjadi keberuntungan biduan asal jember ini.

Sementara itu, Ayu Ting Ting menyusul lewat lagu Alamat Palsu. Setelah bertahun-tahun dirilis, lagu tersebut baru melambungkan nama Ayu di tahun 2011. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini berhasil mempertahankan eksistensinya. Banyak lagu Ayu yang mencapai kesuksesan. Sebut saja, Sambalado dan terbaru lagu kolaborasinya dengan aktor dan penyanyi Turki, Keremcem berjudul Apalah Cinta.

Dalam hal karier, baik Ayu dan Depe dapat dikatakan sebagai pesaing. Mereka berusaha untuk menjadi biduan nomor 1. Namun, kenyataannya, mereka merupakan sahabat dekat. Ayu selalu mendukung Depe begitupun sebaliknya. Hubungan mereka sudah seperti kakak adik loh.

Baca juga: Masih Bocah, Goyangan Anak Ayu Ting Ting jadi Sorotan!

Kekompakan mereka sempat terlihat dalam beberapa acara. Kini, setelah lama tak jumpa, keduanya bertemu di panggung Brownis, Trans Tv. Ayu pun langsung pajang potret dirinya dengan Depe di instagram. Mereka tampak cantik sambil tersenyum. Ayu kenakan busana berwarna putih, sementara Depe berwarna merah muda.

"I miss u so much kak," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Share :
Berita Terkait