Masuk 10 Besar Ajang D'star, ini Kata Fildan D'Academy! - JagoDangdut

Masuk 10 Besar Ajang D'star, ini Kata Fildan D'Academy!

Fildan Rahayu D'Academy
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Fildan Rahayu masih memiliki sihir yang membuat penggemar jatuh hati. Hal tersebut bukan tanpa alasan, Fildan diketahui memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Bakatnya semakin terasah ketika Ia lolos audisi D'Academy musim ke-4.

Dalam kompetisi, Fildan berhasil mengalahkan setiap tantangan yang diberikan. Ia juga sukses menggeser pesaingnya, hingga dinobatkan sebagai jawara D'Academy 4. Dengan kualitas yang Ia punya, diketahui Fildan sedang mengikuti ajang bakat dangdut terbaru Indosiar, D'Star. Bersaing dengan 30 jagoan dangdut lainnya, Fildan sudah masuk 10 besar loh.

Pelantun lagu Aku Pergi ini merasa bersyukur dan bahagia. Ia sadar betul akan peran penggemarnya. Unggah potret diri di instagram, Fildan sertakan caption berupa ungkapan terima kasih pada orang-orang spesial, sehingga Ia sampai di 10 besar D'Star.

Baca juga: Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

"Assalamualaikum. Alhamdulilah trima kasih banyak buat mianalafildan Indonesia dan mianalafildan luar negeri doa dukungannya alhamdulilah masuk 10 besar smoga berkah amin dan terkhusus trima kasih banyak buat anak istri dan ke dua orang tua ibu dan ayah I Love You. Trima kasih banyak juga buat kak @winny.rosalina Head kreatif @indosiar Dan cekghu @ad1bal Terbaik. Wadrobe by mas @houseofhasto slalu keren. Foto by bang @agung_setiawan1 #dstarindosiar2019 #mianalafildanindonesia #mianalafildanluarnegeri," tulis pria kelahiran 27 September 1991 ini.

Menanggapi ucapan terima kasih dari Fildan, penggemar pun sampaikan dukungan dan rasa bangganya pada pedangdut asal Bau Bau, Sulawesi ini.

Share :
Berita Terkait