Duh! Singgung Sakit Hati, Jihan Audy Malah Dirayu Nih - JagoDangdut

Duh! Singgung Sakit Hati, Jihan Audy Malah Dirayu Nih

Jihan Audy
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Muda dan berbakat, itulah sosok biduan muda Jihan Audy. Pemilik nama lahir, Jihan Audylia Silva ini memiliki karakter suara yang lembut dan merdu. Jadi, tak heran Ia kerap disandingkan dengan biduan tersohor, Via Vallen oleh banyak orang.

Mengawali karier bersama Om New Pallapa, sebuah orkes Melayu terkenal di Indonesia, Jihan sudah punya banyak penggemar. JYLO alias Jihan Audy Lovers selalu meramaikan panggung yang menghadirkan sosok Jihan.

Eits, jangan salah, Jihan tak pernah mengandalkan sensasi loh. Itu yang membuatnya dikagumi. Populer di panggung dangdut Jawa Timur, Jihan mengusung penampilan yang sopan. Anti goyang seronok juga. Ia mampu menunjukkan kemampuannya yang dikemas sesuai usianya, yaitu 15 tahun.

Baca juga: Ridho Rhoma Siap Dipenjara Lagi

Nah, menariknya Jihan belum lama ini pamer potret dirinya di tepi pantai. Jihan pasang caption singgung soal sakit hati. 

“Assalamualaikum,, “Sakit gigi & sakit hati itu diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis” Betul nggak si?,” tulis pelantun lagu Dangdutan ini.

Share :
Berita Terkait