Belum Genap Seminggu Ditahan, Galih Ginanjar Sakit - JagoDangdut

Belum Genap Seminggu Ditahan, Galih Ginanjar Sakit

Barbie Kumalasari
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kasus Bau Ikan Asin ini memang sedang viral diperbincangkan publik. Lantaran laporan dari putri bungsu pendangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq dikabulkan oleh hakim. Fairuz berhasil menjebloskan mantan suaminya, Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka. Lantaran kasus pencemaran nama baik yang menjerat pria 31 tahun ini.

Kini terhitung sudah lima hari suami dari Barbie Kumalasari ini ditahan didalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Kumalasari mengaku bahwa sang suami saat ini tengah terjatuh sakit selama mendekam di tahanan.

"Aku belum jenguk, udah lima hari dia kan sakit. Capeklah say," ujar Kumala saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Pemeran bi Ijah dalam sinetron Bidadari ini mengaku rindu dengan suaminya itu,  ia mengaku akan berniat menjenguk untuk melihat langsung keadaan Galih seusai dirinya diperiksa oleh penyidik.

"Aku belum lihat Galih nih, mungkin nanti kalau sudah selesai BAP. Kangen lah, masa enggak kangen," kata Kumala.

Diketahui Kumalasari juga hadir memenuhi pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Hingga penyidik menyita ponselnya dan membuat pendangdut Tessa Mariska ikut terseret dalam kasus Bau Ikan Asin ini.

Share :
Berita Terkait