Tiga Tahun Kepergian Ibunda, Kristina Gelar Pengajian - JagoDangdut

Tiga Tahun Kepergian Ibunda, Kristina Gelar Pengajian

Kristina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Diva Dangdut kondang, Kristina, menggelar acara pengajian di rumah. Acara tersebut sengaja dibuatnya untuk memperingati 3 tahun kepergian Ibunda tercintanya di Kawasan, Koja, Jakarta Utara malam tadi. 

Suasana kusyuk saat melantunkan bacaan surat Yasin, terlihat di area sekitar rumahnya. Doa demi doa pun terlafazkan untuk almarhumah Dariah yang telah berpulang pada Sabtu, 9 Juli 2016 silam. Dan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur.  

Doa bersama itu diadakan memang tidak sesuai dengan hari meninggalnya sang ibunda tercinta. Namun biduanita asal DKI Jakarta itu menjelaskan, jika dia ingin menggelar tahlilannya di malam Jumat.

"Pada malam hari ini, aku mengadakan doa bersama 3 tahun kepergian Ibu. kemarin sebenarnya tepatnya tanggal 9 Juli 2016. Tapi karena ingin berdoa Kamis malam Jumat, hari ini lah berdoanya," ungkap Kristina saat ditemui JagoDangdut di kediamannya Kamis, 11 Juli 2019. 

Pada awalnya, Pesohor lagu Jatuh Bangun itu merasa sangat terpukul atas hilangnya sesosok wanita yang telah melahirkannya dan membesarkannya. Lambat laun, dengan berbagai aktifitasnya, Kristina telah mengikhlaskan Dariah yang saat ini tenang di sisi Sang Khalik. 

"Awal mula memang sangat kehilangan. Dan tentunya semua itu kan harus kita ikhlaskan, bahwa siapapun manusia atau makhluk yang hidup, akan kembali ke Sang Maha Kuasa," ucapnya. 

Share :
Berita Terkait