Potret di Panggung Besar, Lebby Wilayati Diingatkan Rendah Hati! - JagoDangdut

Potret di Panggung Besar, Lebby Wilayati Diingatkan Rendah Hati!

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati
Sumber :
Share :

JagoDangdut – JagoDangdut – Lebby Wilayati sedang menikmati proses dalam kariernya. Keponakan dari biduan Dewi Perssik ini sudah menetap di Jakarta bersama sang tante. Selain untuk pendidikan, Lebby juga mulai berkarier. 

Sebelumnya, Ia telah mengeluarkan sebuah single berjudul Uwik Uwik Cinta. Bahkan video klip lagu tersebut sudah mencapai lebih dari 1 juta viewers di youtube. Selain bernyanyi, Lebby juga kerap disibukkan dengan jadwal syuting. Ia telah membintangi beberapa judul ftv. Lebby pun mendapatkan dukungan penuh dari sang tante.

Baca juga: 4 Potret Kesetiaan Dewi Perssik Dampingi Almarhum Ayah Ketika Sakit

Depe tak hanya memberi dukungan dalam bentuk perhatian. Ketika Depe ada manggung di luar kota, Ia kerap mengajak Lebby. Pada postingan terbaru Lebby, 23 Juni 2019 Ia sedang mengabadikan momen bersama Depe di atas panggung dengan latar belakang penonton. Rupanya Depe mengajak Lebby ke Bandung, Jawa Barat untuk mengisi acara di sana. 

Melihat hal tersebut, warganet merasa senang atas pencapaian karier Lebby yang semakin naik. Mereka pun merasa perlu ingatkan Lebby soal rendah hati.

" Mantab sukses sll @lebbywilayati Semoga sll rendah hati yaak "

Share :
Berita Terkait