Potret Cantik Cici Paramida - JagoDangdut

Potret Cantik Cici Paramida

Cici faramida
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Meski usia sudah menginjak 47 tahun, namun kecantikan pedangdut Cici Paramida tak pernah pudar. Seperti sebuah foto diunggah Cici Paramida di laman Instagramnya dipuji banyak fans dan netizen di Instagramnya.

Dia nampak cantik dengan hijab putih. Banyak komentar positif.
Masyaallah bundaku cantik sekaliii," tulis asfina. Cantiknya bunda masyaallah," tulis apriani.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Cici Paramida Bagikan Video Kenangan

Kenangan Cici Paramida

Kabar duka, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini di rumah sakit Yarsi Jakarta. Kabar tersebut diumumkan langsung langsung oleh uztaz Yusuf Mansyur lewat akun Instagram miliknya.

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun, Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya..." tulis akun @yusufmansurnew seperti dikutip JagoDangdut.

Pada unggahan berikutnya Uztaz Yusuf Mansyur mengunggah sebuah video saat bersama Syekh Ali Jaber. Lewat caption video tersebut juga tertulis tentang kebenaran wafatnya Syekh Ali yang sudah dalam keadaan negatif covid.

Berbagai kalangan pun turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Salah satunya artis dangdut senior, Cici Faramida.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cici Faramida membagikan sebuah rekaman video saad dirinya bersama Syekh Ali Jaber.

Pernah Menikah dengan Pengusaha

Diketahui, Cici Paramida pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Ahmad Suhaebi. Mereka menikah di Mekah pada 12 Maret 2009. Namun, malang benar nasib pedangdut Cici Paramida, sejak awal pernikahannya ia rupanya sudah kurang bahagia. Hanya sebulan setelah menikah, Cici mencurigai suaminya selingkuh. Cici Paramida sempat menjadi sorotan publik setelah dirinya mengalami kasus KDRT pada tahun 2009 silam.

Pernikahan Cici dengan Ahmad Suhebi memang selalu menjadi perhatian publik sejak mereka belum melangsungkan pernikahan. Dari pertama pasangan itu akan melangsungkan pernikahan, Cici sangat tertutup seputar pernikahannya. Cici baru berbicara ketika mereka akan terbang ke Tanah Suci untuk umrah dan melangsungkan pernikahan di sana.

Cici menikah dengan Ahmad Suhebi di Mekkah pada 12 Maret lalu. Cici terlihat sangat bahagia dengan pernikahan tersebut.

Kembali ke Indonesia, dengan sangat antusias pelantun 'Wulan Merindu' ini membeberkan pernikahannya. Pada saat itu, Cici baru mengakui bila suaminya adalah seorang duda dengan empat orang anak. Cici menuturkan dirinya merasa berat menikahi duda. Namun, semua itu dia terima sebagai jalan hidupnya.

Share :
Berita Terkait