Stefany Danasia Beberkan Single Perdananya 'Aku Salah Man' - JagoDangdut

Stefany Danasia Beberkan Single Perdananya 'Aku Salah Man'

Stefany Danasia
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kehadiran biduanita paras cantik naungan Potrait Managemen, Stefany Danasia pastinya akan menambah warna baru di panggung dangdut Tanah Air. Lewat single pertamanya berjudul Aku Salah Man, dirinya siap menggoyang masyarakat Indonesia.

Ku Salah Man Salah Ku Salah Man Salah Mama Papa Juga Bisa Salah Apa Kabarmu Lelaki Manis Yang Pernah Singgah Dihati Meski Hanya Sebentar Tapi Hatiku Selalu Saja Terbayang Wajahmu Sayang

Kata-kata di atas adalah sepenggal lirik dari lagu yang dinyanyikan oleh Stefany. Dirinya pun tak segan untuk membeberkan cerita di balik karya musisi kondang Don KInol tersebut.

"Cerita lagunya tentang anak perempuan yang sebenernya sudah punya pilihan sendiri, tapi dijodohin sama orang tuanya. Setelah dijodohin pun ternyata, pilihan dia tetap menjadi yang terbaik," tutur pedangdut yang akrab disapa Fany.

 Sementara dalam pembuatan lirik, ia mengaku bahwa, cerita yang tertuang dalam singlenya itu bukan merupakan pengalaman pribadinya. Namun hebatnya, Stefany Danasia tidak merasa kesulitan saat melakukan rekaman. Apalagi pemilik akun Twitter @SDanasia itu, suka dengan semua bagian lagu tersebut.

"Enggak sih ya, karena akupun belum pernah dijodohin," ungkap Stefany Danasia

"Kalau penciptaan sendiri aku gak terlibat ya, aku terima jadi aja lagu ini. Proses rekaman buat lagu ini lumayan lancar. karena aku suka juga lagunya," imbuhnya.

Share :
Berita Terkait