Beralih Dari FTV, Stefany Danansia Coba Jadi Biduan Dangdut - JagoDangdut

Beralih Dari FTV, Stefany Danansia Coba Jadi Biduan Dangdut

Stefany Danasia
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kenalin nih biduanita cantik pendatang baru, Stefany Danasia. Dengan single pertamanya, 'Aku Salah Man' diharapkan mampu bersaing dalam kancah musik Dangdut Nusantara. 

Artis Dangdut Besutan Potrait Managment ini ternyata sudah tidak asing dalam dunia entertaiment. Stefany memulai karirnya di dunia akting dan lebih sering mendapatkan peran dalam Film Televisi (FTV). Dengan tekad dan keseriusannya, dirinya berharap dapat menambahkan namanya ke dalam sederet pedangdut Tanah Air.

"Awalnya lebih ke FTV ke dunia akting sih sebenarnya. Pengen coba aja sih, dimulai dari single pertama ini. Semoga ke depannya lancar ya, mau coba jadi penyanyi dangdut," kata Stefany. 

Selain jago akting, bakat wanita yang berulang tahun pada 17 Juni itu sudah terasah dengan berbagai ajang kompetisi tarik suara. Hal ini membuat Stefany mengaku tidak terlalu menghadapi kesulitan saat menyanyikan lagu bergenre Dancedut tersebut.

"Dulu sih sempet ikut lomba-lomba nyanyi juga. Karena dangdutnya gak terlalu dangdut klasik gitu, ya lumayan gak terlalu sulit sih," ungkapnya.

Sementara saat ini banyak dari puluhan, bahkan ratusan penyanyi yang mencoba peruntungan di musik ciri khas bangsa Indonesia. Persaingan ketat para pelaku dangdut, pastinya akan sangat terasa. Namun pedangdut satu ini mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pedangdut yang akrab disapa Fany itu menjelaskan bahwa, seorang biduanita harus mempunyai karakter kuat, agar dapat hati di hati para penggila musik dangdut Indonesia.

"Kalau saingan Fany gak pernah menganggap yang lain saingan. Setiap orang punya karakter tersendiri, jadi jalanin aja," terang Stefany Danasia.

Share :
Berita Terkait