Tidak Tahu Agung Hercules Sakit, Ini Kata Inul Daratista - JagoDangdut

Tidak Tahu Agung Hercules Sakit, Ini Kata Inul Daratista

Agung Hercules
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar penyakit kronis yang diderita oleh pedangdut kekar, Agung Hercules, memang sempat disembunyikan oleh sang istri tercinta. Dengan beralasan tidak ingin para awak media tahu apa yang sedang dialami oleh pemilik jargon Tidak Goyang Barbel Melayang tersebut. 

Hal ini ternyata membuat rekan seprofesinya Inul Daratista tidak mengetahui apa yang terjadi pada pria 51 tahun itu. Walaupun demikian, pemilik Goyang Ngebor ini berharap agar Agung Hercules mendapat keajaiban untuk bisa kembali bugar, seperti sedia kala. 

"Karena apa dia ya. Mudah-mudahan Mas Agung diberikan mukzizat yang luar biasa, bisa sembuh. Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali," tutur Inul. 

Dalam rekaman vidio wawancara dengan pelantun Buaya Buntung itu memberi semangat Agung. Selain itu, Inul Daratisa menyarankan agar pemeran tokoh Milky Man dalam serial sinetron Saras 008 tersebut lebih ikhlas menerima ujian dari sang Pencipta.

"Pokoknya tetep semangat Mas Agung. Karena penyakit itu memang berawal dari diri kita, yang penting ojo stress-stress. Jadi harus ikhlas aja menerima," ucap istri Adam Suseno. 

Menurut Inul, Agung Hercules merupakan sosok pria yang baik dan familiar. Walaupun tidak begiu dekat dengan lelaki kelahiran Malang, 9 Februari 1968. Ibu satu orang anak itu tahu jika pemilik restoran cepat saji Bakso Barbel itu merupakan orang yang sangat mencintai istrinya. 

"Kenal. Sering ketemu dulu kalo lagi syuting, juga sama istrinya sempet ngobrol. Orangnya baik, familiar, dan istilahnya enggak banyak cingcong, gak banyak omong, dan sangat menghargai istrinya," ungkap Inul Daratista. 

Share :
Berita Terkait