Wajah Adit Jayusman Saat Anak Ayu Ting Ting Ulang Tahun Disorot - JagoDangdut

Wajah Adit Jayusman Saat Anak Ayu Ting Ting Ulang Tahun Disorot

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kemarin, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah berulang tahun. Usia Bilqis kini genap berusia 7 tahun. Keluarga Ayu Ting Ting merayakannya.

Adit Jayusman hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Nampak bahagia Ayu Ting Ting dalam foto tersebut.


Sebelumnya, Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya setelah bertahun-tahun menjanda, Ayu dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Adit Pradana Jayusman.

Baca Juga:
Dikira Pengusaha, Ternyata Calon Suami Ayu Ting Ting Hanya Karyawan

Kabar Bahagia Ayu Ting Ting

Hubungan biduan asal Depok dan Adit ini rupanya akan segera naik ke pelaminan. Tak hanya itu, rupanya Adit telah berhasil mengambil hati putri semata wayag Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Seperti baru-baru ibi Bilqis tengah merayakan ulangtahunnya yang ke 7 tahun.

Menariknya ibunda Ayu, Umi Kalsum tampak mebgunggah Insta Story di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, istri Abdul Razak ini memperlihtkan sang cucu yang tengah duduk sembari asyik makan permen bersama Rania, anak dari Adit Jayusman.


Tak disangka Rania dan Bilqis kompak mengenakan baju kembar berwarna putih dengan motif polkadot sehingga nampak seperti adik kakak. Bilqis lantas membacakan ucapan ulang tahun dari orangtua Adit yang ternyata juga mengirimkan hadiah untuknya.

"Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat dan jadi anak yang sholehah, makin sayang sama Bunda sama Pupu. We love you, aki, nenek, Rania," kata Bilqis.
"Bilang apa?" tanya Umi Kalsum.

Fitting Baju Pengantin

Share :
Berita Terkait