Arti Fisda Bagi Iis Dahlia - JagoDangdut

Arti Fisda Bagi Iis Dahlia

Iis Dahlia
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setiap biduanita pasti mempunyai penggemarnya masing-masing. Layaknya Iis Dahlia yang menyebutkan para fansnya Fisda (Fans Iis Dahlia). 

Bagi pedangdut berkumis tipis ini, Fisda merupakan bentuk sekumpulan orang yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Pasalnya, mereka para fans Iis Dahlia, selalu membela ketika para haters menyerang lewat jejaring sosial media. 

"Punya dong, namanya Fisda. Dan itu kalau seumpama ada haters di Instagram atau di mana, dia (Fisda) yang nyerang. Fisda Itu saudara, orang yang mensupport saya," ungkap Iis Dahli. 

Bukan hanya itu, grupis Iis Dahlia tersebut terkadang lebih mengetahui tentang penyanyi dangdut kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 itu ketimbang dirinya. Selain itu, Fisda selalu ingat setiap momen yang dilakukan oleh pelantun Seroja ini. 

"Orang yang kadang-kadang lebih tahu apapun tentang gue dari pada guenya sendiri gitu. Dan masih inget, kadang-kadang 'Mah masih inget gak lagu ini?' Hah yang mana ya, gitu. Mereka tuh punya filenya. Kadang-kadang mereka tuh Instastory terus tag aku," tutur Iis. 

Dan juga, ketika biduan bernama lahir Iis Laeliyah ini sedang mengisi acara tentang kesehariannya, ia bahkan sampai meminta format vidio kepada para penggemarnya. Sebab, wanita yang kerap disapa denga Teteh itu mengaku lemah dalam menyimpan data. 

"Kadang-kadang aku kalo lagi asa acara yang Satu Jam bersama Isda, aku tuh minta filenya sama mereka loh. Karena aku sendiri memang orang yang jelek banget dalam menyimpan data," Jelas Iis Laeliyah. 

Share :
Berita Terkait