Petaka, Amanda Manopo Mendadak Nangis - JagoDangdut

Petaka, Amanda Manopo Mendadak Nangis

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama artis Amanda Manopo mendadak jadi sorotan netizen di dunia maya. Amanda Manopo disorot karena foto menangisnya di laman Instagram. Netizen khawatir dengan apa yang terjadi dengan Amanda.

Salah satu foto memperlihatkan Amanda Manopo dalam sebuah adegan. Banyak yang menyorotinya.


Asyiapp bu bos. Nih lagi nonton abang," tulis pipit. Mereka aja baik2 aja,saling support tp knp fans ya pada heboh," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Suami, Billy Bakal Murtad?

Amanda Manopo Kabar Terbaru

Amanda Manopo dan Billy Syahputra terus menyita perhatian. Jalani hubungan didasari perbedaan agama, banyak publik dibuat penasaran Siapa yang akan pindah agama. Pasalnya, baik Amanda dan Billy seolah memberikan tanda keseriusan menuju pelaminan. Kemudian, muncul dugaan Billy Syahputra bakal murtad. Simak berita ini!

Sempat diisukan cuma gimik, kebersamaan Amanda-Billy mematahkan spekulasi tersebut. Paling baru, Amanda serta Billy kedapatan menyambangi butik Anne Avantie, perancang busana kebanggaan tanah air. Dari unggahan video di Instagram Anne Avantie nampak Amanda sedang kenakan masker ke Billy.

Pada keterangan foto Anne Avantie ungkap butiknya sebagai tempat bagi pasangan kekasih yang akan mengikat janji sehidup semati.

Hubungan Amanda dan Billy

Share :
Berita Terkait