Agama Dirahasiakan, Postingan Naysila Mirdad Bikin Takjub - JagoDangdut

Agama Dirahasiakan, Postingan Naysila Mirdad Bikin Takjub

Roestiandi Tsamanov dan Naysila Mirdad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Foto terbaru artis Naysila Mirdad bikin takjub banyak orang di media sosial. Dia mengunggah foto terbarunya. Cantik sekali.

Artis seperti Inggrid Kansil turut memujinya. Banyak juga netizen yang menyorotinya.

Everyone wants to be the sun to brighten up someone’s life, but why not be the moon to shine on someone’s hour? ?," tulis Naysila.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Daus Mini!

Inggrid Kansil menulis komentarnya. Cantiiik bgt adindakyuuu @naymirdad ???." tulis Inggrid Kansil.

Belakangan ini putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, Naysila Mirdad semakin kerap diperbincangkan. Apalagi setelah dirinya dikabarkan akan segera menjadi mualaf karena akan menikah dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov. Seperti diketahui, sebelumnya, Naysila mengikuti keyakinan sang ibu, yakni Kristen. Sayangnya hingga saat ini Naysila masih enggan membeberkan keyakinan yang dianutnya, menurutnya jika itu semua urusan antara dirinya dengan Tuhan.

Baru-baru ini Naysila kembali mengunggah kebersamaannya dengan sang kakak, Nana Mirdad di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Naysila dan Nana tampak berlibur disebuah danau dengan pemandangan gunung yang indah. Keduanya pun berada diatas perahu serta memegang dayung. Adik kakak ini pun tampil cantik dalam balutan pelampung warna hijau.

Unggahan mantan pacar Dude Harlino ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan kakak beradik ini. Sampai ada yang mengingatkan tentang Tuhan.

“Napa belumm tidur jam seginiii,” tulis Naysila Mirdad.

 “Adik kakak cantik bgt sihh,” kata lainnya.

Share :
Berita Terkait