Potret Cantiknya Novi Rizki HUT RI-75 dan Profil Singkatnya - JagoDangdut

Potret Cantiknya Novi Rizki HUT RI-75 dan Profil Singkatnya

Pedangdut Novi Rizki
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama pedangdut Novi Rizki cukup diperhitungkan di jagat musik dangdut Tanah Air. Namun siapa sangka, Novi yang merilis sejumlah lagu dangdut memiliki banyak penggemarnya. Demi menyapa para penggemarnya, wanita berhidung mancung ini mengunggah foto-foto saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Sudah Diverifikasi
Iya aku tau sekarang itu 17 agustus, hari dimana indonesia merdeka..
Terus kapan dong kamu merdekakan aku dari single #eh ?," tulis Novi Rizki. Ribuan netizen menyukainya.

Laman Instagramnya Novi Rizki sudah memiliki 250 ribu followers. Lalu ada postingan terbaru Novi Rizki lewat video yang disukai ribuan netizen.

Kepada JagoDangdut, Novi Rizki mengaku sudah tak terikat label musik lagi. Dia tengah menikmati berkarier sebagai penyanyi profesional dengan berjalan sendiri atau Indie.

"Fokus dengan jalur Indie saja," ucapnya singkat.

Beberapa lagunya yang hits seperti Zanda Tik Tok, Nikahin Adek Bang, Kumaha Kamu. Sebelumnya, Pedangdut seksi Novi Rizki resmi merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang, bertempat di lobby Sheraton Hotel, Gandaria City, Selasa 28 Januari 2020. Novi mengungkap alasan merilis single keempatnya itu di depan awak wartawan.

Sebelumnya, wanita berhidung mancung itu sukses merilis single Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal.

"Nikahin Adek Bang adalah single ke empat Novi. Ini menjawab pertanyaan mungkin banyak wanita yang segera dinikahi," ucap Novi.

"Aku mau nunjukkan di tahun 2020, aku mau perlihatkan kualitas aku. Perbedaan aku di klip sebelumnya," ucap Novi.

Diutarakan Novi, single Nikahin Adek Bang , lebih berkelas dan keren.

"Saya yakin lagu Nikahin Adek Bang, bisa maksimal dan tergantung keyakinan saya. Semoga bisa diterima banyak penggemar dangdut," ucap Novi.

Share :
Berita Terkait