Geger Foto Hot Bebizie yang Bikin Deg-degan yang Lihat! - JagoDangdut

Geger Foto Hot Bebizie yang Bikin Deg-degan yang Lihat!

Bebizie
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama pedangdut Bebizie selalu jadi perhatian banyak warganet di dunia maya. Bagaimana tidak, setiap postingan wanita berparas cantik ini selalu ramai dengan komentar warganet. Selain memiliki suara yang merdu, paras cantik Bebizie juga dipuji.

Instagramnya Bebizie selalu berisi pujian dari para penggemarnya. Alhasil, tak sedikit dari mereka yang didominasi kaum adam menyukai foto-foto yang diunggah Bebizie.

Baca Juga: 7 Foto Seksi Bebizie Umbar Belahan Dada yang Bikin Salah Fokus

Salah satu postingannya di Instagram bikin salah fokus. Alhasil komentar netizen pun meramaikan unggahan Bebizie saat itu.

cantiknya mancung sexy dan montok?," tulis admad. Siang Beb , wah sibuk benar nih semenjak Hari Raya Idul Adha , gmn keadaannya baik baik kan ??," tulis davidyahya.

Bebizie beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran  curhatannya geger di dunia maya.

Bebizie dikenal sebagai salah satu pedangdut yang cukup seksi, pose-pose fotonya di Instagram kerap kali jadi sorotan. Salah satunya, Bebizie tampil cantik dengan mengenakan celana pendek dan baju cukup ketat.

Lewat caption foto tersebut, Bebizei mencoba memancing reaksi nentizen dengan pertanyaan yang cukup menantang. Bebizie mempersilahkan netizen untuk memilih bagian mana yang paling disuka.

Bebizie belakangan ini namanya menjadi sorotan dunia maya. Hal tersebut terlepas dari curhatannya di Instagram Stories @bebizie, yang kemudian muncul di salah satu akun gosip ternama @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, awalnya Bebizie menceritakan tentang kesedihannya terhadap seseorang yang sudah dianggap sebagai sahabat juga adiknya itu. Namun kini menjauh karena urusan pria.

Bebizie sendiri mengaku sudah mengucapkan selamat dan berdoa kebahagiaan bagi sosok wanita tersebut. Tetapi ia malah bersikap berbeda hingga ditegur dan disapa pun tetap tidak direspon. Dan akhirnya membuat Bebizie merasa malu di depan orang-orang.

Share :
Berita Terkait