Baper! Dinda Hauw & Rey Mbayang Nikah Lewat Ta’aruf ini Kata Sendy - JagoDangdut

Baper! Dinda Hauw & Rey Mbayang Nikah Lewat Ta’aruf ini Kata Sendy

Rey Mbayang Dinda Hauw
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis peran Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi, Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020. Pernikahan Dinda dan Rey pun menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya menikah melalui proses ta’aruf. Hal ini membuat para warganet baper dan pernikahan Dinda dan Rey pun langsung ramai diperbincangkan. Seperti baru-baru ini Dinda tampak menggunggah momen dimana dirinya didekati oleh Rey Mbayang sampai akhirnya mereka resmi menikah.

“Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan :) Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan , atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran, bahkan.. Kitapun pernah bertemu 2x hanya karna sebuah pekerjaan.. Sampai akhirnya munculah sebuah pesan ? ‘Din, Boleh nanya ga? Tipe suami idaman kamu seperti apa..?’ ‘Masya Allah... mau memantaskan... tapi masih banyak yang harus di kejar... , Insya Allah jodoh ga kemana ?’ Kamu tau apa yang ku fikirkan ? Ah mungkin hanya sebuah bercandaan ?,” tulis Dinda Hauw.

 

“Kemudian waktu itu, bulan ramadhan.. setelah kamu nonton podcast aku , kamupun datang lagi. ‘din... aku serius ya...’ lalu kamu menelfonku, ‘Din... aku ingin niat baik dan silaturahmi ketemu bunda dan keluarga km, aku ajak abang2 aku, pulang dari situ sekalian pengen ajakin kamu bagi2 sembako juga...’ aku fikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karna ngajakin keluar bagi bagi sembako, gataunya.. ‘iya bunda, aku dateng kesini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda... Walaupun banyak sekali pertanyaan ke khawatiran ku, juga dramaku dan sempat menolakmu, tapi masya Allah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri :) akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya,” sambungnya.

Unggahan Dinda pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekannya sesama artis. Bahkan ada penyanyi dangdut Sendy Ariani yang juga memberikan komentarnya untuk Dinda dan sang suami. Banyak dari mereka yang baper dan mendoakan agar pernikahan Rey dan Dinda pun Sakinah Mawaddah Warahmah. 

“Happy wedding Dinda samawa cantik,” tulis Sendy Ariani.

 

Share :
Berita Terkait