Terkuak Nama Asli Almarhum Didi Kempot! - JagoDangdut

Terkuak Nama Asli Almarhum Didi Kempot!

Didi Kempot
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama asli almarhum Didi Kempot sempat jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, ketika Didi Kempot berpulang ke pangkuan pencipta, 5 Mei 2020 lalu nampak karangan bunga bertuliskan nama Dionisius Prasetyo.

Hal tersebut langsung menyita perhatian. Beruntung, perwakilan keluarga Didi Kempot langsung buat pernyataan. Mereka meminta untuk semua pemberitaan bisa meluruskan kabar tak benar yang sudah beredar.

Adik Didi Kempot, Eko Gudel dengan tegas membantah nama Dionisius Prasetyo. Diakuinya, sejak lahir Didi Kempot sudah bernama Didik Prasetyo. Sementara Didi Kempot adalah nama yang dipakai ketika berkarier hingga dikenal masyarakat luas.

"Saya ingin menjelaskan nama asli Didi Kempot itu Didik Prasetyo bukan Dionisius Prasetyo. Saya tidak tahu itu nama dari mana. Yang jelas itu salah. Hoaks," kata Eko Gudel bulan Mei lalu.

Eko Gudel merasa perlu beri klarifikasi, lantaran terdapat salah satu karangan bunga yang menyertakan nama Dionisius. Selain itu, pemberitaan di berbagai media pun mencantumkan nama tersebut.

"Itu di karangan bunga duka cita juga ada yang menyebut Dionisius Prasetyo. Untuk itu, saya minta sama teman-teman untuk meluruskan kesalahan ini," sambungnya.

Share :
Berita Terkait