Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Pulang Thailand, Begini Nasib Lebaran Jirayut Afisan!

img_title
Jirayut syuting FTV.

JagoDangdut – Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada 24 Mei 2020. Berbeda dari lebaran sebelumnya, kali ini dunia sedang mendapat ujian pandemi corona sehingga seluruhnya dilarang untuk mudik. Hingga lebaran kali ini banyak yang tak bisa berkumpul dengan keluarganya, termasuk penyanyi dangdut Jirayut Afisan. Lebaran kali ini Jirayut terpaksa harus jauh dari keluarganya. Ya seperti diketahui, kampung halaman Jirayut di Thailand.

Baca Juga : Asli Thailand, Keren Jirayut Rilis Lagu Keduanya Bahasa Indonesia

 

Meski tak bisa mudik, Jirayut memanfaatkan momen lebarannya dengan virtual video call keluarganya. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya saat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri di Instagram miliknya. Dalam unggahan foto tersebut tampak mata Jirayut yang mulai berkaca-kaca, Jirayut menelpon keluarganya. Ada juga momen dia video call dengan keluaga besar di Thailand. Sedangkan keluarganya tampak berkumpul dalam merayakan hari kemenangan ini.

 

 

"Assalamualaikum Jnation semuanya, Jirayut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf kalau Jirayut ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja ya. Semoga kalian dilimpahkan berkah kebahagiaan bersama keluarga. Doakan Jirayut juga ya," tulis Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit