Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Alasan Andre Taulany Tak Mau Kolaborasi YouTube dengan Sule

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Komedian Sule membongkar alasan sahabatnya Andre  Taulany tak mau kolaborasi dengan dirinya dalam vlog YouTube. Hal itu diungkap Sule di depan pedangdut Ayu Ting Ting. Sebelumnya Sule sempat menyembunyikan mobil Andre.

Sule mengungkapnya:

"Eh Andre ga mau colab sama aku." sebut Sule.
Kenapa? " tanya Ayu.

"kenapa karena dicolong mobilnya. Kan cbercanda." ucap Sule.

"Aku mengambil piringan hitam mas Ari Lasso lalu aku taruh ke tempat Andre," terang Sule.

Sebelumnya, Dalam tayangan YouTube beberapa waktu lalu, Sule mendatangi kediaman Ayu Ting Ting. Dalam kesempatan itu Sule dan Ayu Ting Ting membahas tentang sosok Didi Riyadi. Katanya Ayu cocok dengan Didi.

"Kalau berteman deket berkomunikasi dia," ucap Sule.


"Didi kan berkepala 3, baik ganteng pendiam. Kalau sama Ayu kan nanti digebukin sama stik drum," canda Sule.

"Jangan dong," ucap Ayu Ting Ting

"Digebuknya kan sama kasih sayang. Sama siapa saja, yang penting bisa ngebahagiain Ayu," ucap Sule.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Belakangan ini nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi saat dirinya blak-blakan dalam video di channel YouTube milik Sule. Dalam video itu, Sule tiba-tiba menanyakan sebuah pertanyaan yang sedikit sensitif terhadap Ayu Ting Ting. Menariknya, Sule pun menyanyakan hubungan Ayu dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Tak hanya itu, ayah dari Rizky Febian ini tampak kepo dengan hubungan Enji dengan anaknya, Biqis Khumairah Razak. Sebelum menanyakan hal itu, Sule pun tengah berkeliling dirumah pelantun tembang Sambalado itu.

 

"Ini agak sensitif Yu tapi bukan gosip, bapaknya Bilqis gimana? Dia masih silaturahmi?" tanya Sule.

Mendengar pertanyaan dari mantan kekasih Naomi Zaskia ini pun Ayu langsung kaget. Bahkan biduan asal Depok Jawa Barat ini pun menyebut jika sang anak tak pernah merindukan sosok ayahnya. Bahkan Bilqis pun tak mencari ayahnya, sebab menurutnya Enji tak pernah berusaha mencari dan bertanya kabar anak mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit